Gadis Belia Ini Dibunuh oleh Ayahnya Sendiri Hanya Karena Alasan yang Tak Masuk Akal Ini!

Lareeb(19), seorang gadis asal Pakistan yang tinggal di Jerman dibunuh oleh ayahnya, AsadullahKhan, dan mayatnya dibuang disuatu tempat hanya karena putrinya mencuri kondom!
Ayah Lareeb besar dengan pengajaran keras dari budaya Pakistan, terutama dalam suatu hubungan suami istri, namun karena Lareeb mencintai seseorang dan tak disetujui oleh ayahnya, Lareeb dan ayahnya cekcok mulut dan dia keluar dari rumah. Satu hari, ayahnya mendapatkan kabar dari polisi dimana polisi menangkap anaknya karena ketahuan mencuri kondom dan ayahnya marah besar karena dia tahu anaknya melakukan hubungan suami istri yang tidak sah dan hal ini membuat malu keluarganya!
Ketika Lareeb tidur lelap dikamarnya, ayahnya masuk ke kamarnya dan mencekiknya hingga mati dan mayatnya dibuang di suatu tempat...
Shazia, ibu Lareeb yang membocorkan kasus pembunuhan ini. Dia tahu suaminya akan membunuhnya tapi tak sanggup menghentikan perbuataannya. Ketika kejadian itu terjadi, dia tutup mulut sampai kepada sanak saudaranya Nida, datang berkata kepada media,"Ayah kami juga pernah melakukan hal ini ke kakak kita dulu, karena tidak setuju, dia memulangkan kakak kita!"
Saat di pengadilan, AsadullahKhan berkata kalau dia mencintai putri dan istrinya, dia rela menanggung semua perbuatannya.
Karena tidak pindah menerima kenyataan, dia membunuh putrinya? Semoga saja setiap ayah di dunia tidak melakukan hal ini lagi ya...
Measure
Measure

0 Response to " Gadis Belia Ini Dibunuh oleh Ayahnya Sendiri Hanya Karena Alasan yang Tak Masuk Akal Ini! "

Posting Komentar