Foto Nenek Tua yang Mendorong Kereta Bayi Ini Membuat Haru Semua Orang. Kenapa ya?

Ada seorang netizen asal Taiwan yang mengupload sebuah foto yang menunjukkan bahwa anjing bukanlah sekedar hewan peliharaan ataupun makanan yang bisa kita makan, tapi dia adalah keluarga kita dan teman kita yang paling setia.
Netizen ini melihat ada seorang nenek yang membawa seekor anjing yang tertidur di dalam kereta dorong bayi dan berjalan-jalan sekitar sana. Sang netizen yang penasaran ini pun segera menghampiri nenek tersebut dan ngobrol dengannya. 
Nenek ini berkata bahwa anjing ini bernama A-Fu yang berarti pembawa keberuntungan. A-Fu sudah sangat tua dan dia sudah tidak bisa melihat dengan jelas sekarang. Dia bahkan sudah agak sulit untuk bergerak sehingga sang nenek membawa A-Fu untuk mencari udara segar diluar. Sang nenek menganggapnya seperti cucunya sendiri. Si netizen ini pun berterimakasih kepada sang nenek karena sang nenek tidak meninggalkan A-Fu walaupun dia sudah setua ini. Sang nenek malah berkata, "Gak repot kok, kan kita yang mau pelihara dia jadi kita harus merawat dia dan bertanggungjawab juga padanya." Perkataan sang nenek ini bener-bener mengharukan banget!
Ketika mengobrol dengan sang nenek ini pun, dia tak lupa untuk mengatur posisi A-Fu agar dia tetap nyaman disana. Sang nenek tahu bahwa A-Fu senang mengangkat satu kakinya sehingga dia pun sengaja menyiapkan sebuah selimut untuk menutup daerah kemaluannya agar tidak terlihat terlalu vulgar. Ketika mengatakan hal itu, netizen ini pun merasa sangat terharu.
Walaupun A-Fu sudah sangat tua, tetapi senyuman yang ada di wajahnya membuat kita tahu bahwa dia dapat merasakan kasih sayang sang nenek. Walaupun dia sudah sangat tua, dia tetap adalah anjing yang paling lucu dan paling disayang oleh sang nenek. 
Hubungan sang nenek dengan A-Fu ini membuat banyak netizen terharu dan semua orang berharap bahwa mereka bisa tetap bahagia bersama-sama. Banyak juga yang berharap agar semua orang dapat mencintai hewan peliharaan mereka dan tidak membuang mereka. Jangan lupa untuk share artikel yang satu ini ya!

0 Response to " Foto Nenek Tua yang Mendorong Kereta Bayi Ini Membuat Haru Semua Orang. Kenapa ya? "

Posting Komentar