Heboh Ramalan Bumi Kiamat 4 Juni 2016


Empat tahun sudah batas waktu kiamat, yang didengungkan ke penjuru Bumi, lewat. Tahun 2012 yang disebut sebagai akhir dunia dalam penanggalan Bangsa Maya sudah berlalu, tapi dunia masih ada.
Kiamat, dalam ajaran Islam, hanya Tuhan yang menentukan. Tak ada yang tahu kapan terjadi. Manusia hanya mengerti tanda-tanda akhir zaman, sebagaimana disampaikan oleh Nabi.
Meski demikian, ramalan demi ramalan terus muncul. Hitungan kalender Suku Maya yang telah membuat gempar penghuni Bumi tidak terbukti. Meski demikian, orang-orang berlabel ilmuwan terus dan terus mencari.
Ya, setelah tahun 2012 sebagaimana diramal bakal terjadi kiamat terlewat, para ilmuwan mencari ada apa dengan kalender Bangsa Maya. Apa yang salah sehingga ramalan itu tak terbukti.
Dan kini, para sarjana menemukan kesalahan pada kalender Bangsa Maya. Serangkaian kesalahan hitung yang berujung pada salah tanggal penentuan hari kiamat berdasar kalender Mesoamerican itu.
Tapi... penemuan kesalahan pada kalender Maya ini justru menghadirkan kepanikan baru –bagi yang percaya. Setelah para ilmuwan menghitung-hitung, menurut mereka hitungan yang benar, ramalan kiamat itu harusnya bukan tahun 2012. Melainkan tahun ini!!!

0 Response to " Heboh Ramalan Bumi Kiamat 4 Juni 2016 "

Posting Komentar