Rilis Album Religi, Glenn Fredly Mendapat Hidayah


Menyambut bulan suci Ramadan tidak sedikit penyanyi yang mengeluarkan rilis lagu religi. Namun ada hal yang cukup mengejutkan para peselancar dunia maya.
Penyanyi Glenn Fredly ikut merilis album religi berjudul 'Hidayah'. Dalam album itu, Glenn bertindah sebagai produser dan menurutnya ini merupakan hadiah indah menyambut ramadan.
"Album yang berisi 12 lagu ini hasil kolaborasi dengan banyak musisi. Sayaexcited enggak ada ketakutan atau kebingungan. Saya seperti mendapatkan pencerahan dari hal yang luar biasa ini. Saya rasa ini jadi hidayah buat saya," kata Glenn kepada wartawan, Jumat 3 Juni 2016.
                                              
Rilis Album Religi, Glenn Fredly Mendapat Hidayah
Glenn juga mengatakan banyak mendapatkan inspirasi dari para teman muslim yang berada di sekitarnya. "Teman-teman Muslim beri saya inspirasi di perjalanan hidup. Album ini begitu personal bagi saya pribadi," ujarnya.
Bukan sekadar meraup keuntungan dari album tersebut, Glenn juga mengatakan dalam project terbarunya itu terdapat misi yang berasal dari hatinya.
"Ini misi saya meyakini Islam itu agama perdamaian. Islam agama yang identik dengan saling menghargai," paparnya.
Di album tersebut Glenn berkolaborasi dengan Tompi, Indra Lesmana, Idang Rasiji, Agus Noor, Yuni Shara, Yance Manusama, Rieka Roeslan, Rayendra Sunito, Dennis Talakua, Kunokini, Dian HP dan masih banyak lagi.
                                      
Rilis Album Religi, Glenn Fredly Mendapat Hidayah
Rilisnya album tersebut pun diwarnai doa dari netizen untuk Glenn. "Semoga Glenn juga dapat hidayah yah," papar akun Fikri.
"Dilanjutkan yah, semoga berkah," kata akun Lench.
"Ada yang mau dapat hidayah nih," ujar akun Ningrum.

0 Response to " Rilis Album Religi, Glenn Fredly Mendapat Hidayah "

Posting Komentar