Sampai Jumpa Si Bungkuk! Hanya dengan Satu Gerakan Kecil Ini Saja, Kamu Akan Memiliki Badan Tegap Sempurna!

Kalau kamu sedari kecil terbiasa untuk memiliki postur tubuh yang bungkuk, pasti membutuhkan usaha dan kerja keras untuk kembali tegap dan nggak bungkuk lagi waktu kamu berjalan. Selain perlu olahraga, ternyata dibutuhkan terapi dan obat juga lho! Hari ini, cerpen akan membagikan gerakan simpel yang bisa membantumu untuk menyingkirkan ketidaknyamanan tulang belakang atau sakit punggungmu! Ini berguna banget lho khususnya buat kamu yang kerja kantoran dan selalu duduk sepanjang hari, selain itu, dengan latihan ini juga bisa mengembalikan postur tubuh yang tegap sempurna!

Posisi Awal : berbaringlah dengan perut di bagian bawah dan taruh dahimu di atas tikar. Taruh kedua lengan sejajar dengan tubuhmu dan tekanlah pahamu dengan kedua telapak tangan. Luruskan kedua sikut dan kedua kakimu.
Posisi 2 : Exhale. Angkat kepalamu, pundak dan bagian atas perutmu sambil mempertahankan lengan dan kaki di tempat asal.
Inhale. Perlahan-lahan kembali lagi ke posisi awal dan lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali.
Lakukanlah gerakan ini secara rutin 3 kali seminggu dan kamu pasti akan merasakan perubahan di punggung dan otot perutmu. Gerakan ini juga baik untuk fungsi organ tubuhmu dan kamu pasti akan merasa jauh lebih segar secara keseluruhan. Yuk dicoba!

0 Response to " Sampai Jumpa Si Bungkuk! Hanya dengan Satu Gerakan Kecil Ini Saja, Kamu Akan Memiliki Badan Tegap Sempurna! "

Posting Komentar