Masya Allah sungguh menakjubkan, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Pintar Baca Alquran


Video bacaan ayat suci Alquran oleh anak angkat bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, Martunis, di Instagramnya baru-baru ini berhasil menarik perhatian netizen.
Meski telah lama tinggal di negara asal Ronaldo, Portugal, remaja 19 tahun itu ternyata tak meninggalkan kebiasaan membaca Alquran.
Martunis, yang kini bergabung akademi sepakbola Sporting Lisbon, meluangkan sedikit waktu untuk membaca Alquran. Kemudian dia bagikan dengan teman-temannya di Instagram.
"Waktunya bertadarus," tulis Martunis di Instagramnya.

Bismillah,waktu nya tadarus 😇🕌

A video posted by مرتنس سربنى (@martunis_ronaldo) on

Video itu tak pelak menarik komentar teman-temannya. Apa yang dilakukan Martunis itu sesuatu yang dianjurkan dalam Islam.
"Sampaikan kebaikan walau satu ayat," komentar teman Martunis bernama Rizal.
Sementara Risapramita menulis Martunis memiliki suara yang baik ketika mengalunkan bacaan ayat suci Alquran.
"Bagus suaranya. Martunis telah memberi contoh hal yang baik," tulisnya.
Martunis diambil menjadi anak angkat oleh Ronaldo, setelah pesepak bola terkaya di dunia itu simpati dengan nasibnya setelah ditemukan selamat dalam bencana tsunami pada 2004.
Saat itu Martunis yang berusia tujuh tahun hilang selama 21 hari sebelum ditemukan selamat dan terdampar di pantai dengan mengenakan jersey tim nasional Portugal.
Kisahnya mendapat simpati seluruh rakyat Portugal, dan mulai detik itu Ronaldo mengambil Martunis sebagai anak angkatnya.
(Ism, Sumber: Sinarharian.com)

0 Response to " Masya Allah sungguh menakjubkan, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Pintar Baca Alquran "

Posting Komentar