Menelepon Sang Pria: "Bagaimana Saya Menikah Jika Kamu Tidak Hadir?" Kenyataannya Yang Mengejutkan!

Mereka telah saling mengenal selama 21 tahun, mereka mulai berpacaran sejak dari bangku SMP hingga kuliah tingkat 2. Hanya gara-gara pertengkaran yang sepele, mereka akhirnya berpisah dan sama sekali kehilangan kesempatan untuk bersama selamanya!

Hari ini, ia menerima undangan dari sang wanita. Sang pria langsung mengenali tulisan sang wanita, namun ia tidak membukanya. Ia tidak sudi melihat bahwa kolom nama mempelai pria bukanlah tertulis namanya. Ketika malam menjelang, sebuah telepon dari nomor tak dikenal menghubunginya, ternyata adalah sang wanita. Sang wanita bertanya: "Apakah kamu sudah menerima surat yang saya kirim?" Sang pria menjawab dengan singkat: "Ya…", kemudian sang wanita bertanya lagi: "Apakah kamu akan datang?" Sang pria menolak, "Tidak! Saya sibuk!" Sang wanita terdengar agak panik, serta berkata: "Jangan begitu, kalau kamu tidak datang, bagaimana saya menikah nanti? Maaf saya langsung mencetak namamu, namun saya sangat berharap..." Sang pria tanpa menunggu sang wanita selesai berkata-kata, ia langsung berlari ke lantai bawah, membuka undangan, serta melihat dengan teliti nama pada kolom mempelai pria...
Ternyata isi dari kolom tersebut bukanlah namanya. Kolom di sebelahnya, yaitu sebagai wedding host, barulah tertulis namanya… Sekalipun ia sangat kecewa, sang pria telah berjanji padanya bahwa ia akan menjadi wedding host yang bertanggung jawab!
Sungguh kisah dalam film "Made of Honor" yang ternyata menjadi kenyataan. Namun ia tidak hanya sekedar bersandiwara ketika  memberkati mereka, ia bahkan dengan sikap profesional melaksanakan tugas wedding host yang teramat sangat penting itu.

0 Response to " Menelepon Sang Pria: "Bagaimana Saya Menikah Jika Kamu Tidak Hadir?" Kenyataannya Yang Mengejutkan! "

Posting Komentar