Unggah Foto Villa Mewah, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Cibiran


Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.
"Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar)," kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.
Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. "Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya," kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.
Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.
Unggah Foto Villa Mewah, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Cibiran
"Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin," tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.
Unggah Foto Villa Mewah, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Cibiran
Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.
"Ibunya pamer," tulis akun Gloria.
"Dasar tukang pamer," tulis akun Dean.
"Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?," tulis akun Iksan.

0 Response to " Unggah Foto Villa Mewah, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Cibiran "

Posting Komentar