22 Foto yang Menunjukkan Kelembutan Hati Manusia

Kita setiap hari akan melihat berita yang negatif, dunia kita sekarang sudah menjadi sangat kacau, sudah tidak percaya akan kebaikan orang lain. Tetapi, akan tetap ada orang yang mempertahankan cara berfikirnya, ingin memberikan cinta kasih kepada orang lain agar dunia ini menjadi lebih indah. Dibawah ini adalah 33 foto yang sangat simpel, tetapi membuat orang lain yang melihat ikut terharu, mereka membuat kita percaya bahwa dunia kita masih sangat indah.
1. Setelah melihat seseorang yang membutuhkan bantuan, pria ini melepaskan sendalnya untuk diberikan kepada wanita yang membutuhkan ini.

2. Pengendara motor ini menghentikan motornya di pinggir jalan dan membantu seorang nenek menyeberang jalan.
3. Harga tukang cukur ini hanya perlu dibayar dengan sebuah pelukan.
4. Polisi ini membantu menghibur wanita yang ingin bunuh diri dan menggandengnya, membuat wanita tidak merasa kesepian lagi.
5. Pemain sepak bola terkenal Brion O』 Driscol ke rumah sakit untuk menjenguk fans kecilnya.
6. Orang-orang mengangkat seorang laki-laki yang duduk di kursi roda, agar dia bisa melihat pertunjukkan diatas panggung.
7. Orang baik yang mengabulkan rencananya.
"Hai, aku dengar kartu creditmu tidak bisa dipakai, aku bisa mengerti perasaanmu. Karena itu kali ini aku yang bayar, kalau lain kali kamu bertemu dengan orang sepertimu, bantulah dia. Semoga selamat sampai tujuan."
8. Orang baik yang membantu mengelap sepedanya.
"Sepeda yang basah pasti tidak akan enak untuk dikendarai :)"
9. Toko laundry ini membantu orang-orang yang membutuhkan baju bersih dan rapih untuk melamar kerja.
10. Orang baik yang membantu orang lain agar tidak kena tilang oleh polisi, ketika ada polisi yang ingin menilang mobil yang diparkir tidak pada tempatnya, orang itu langsung mengeluarkan kunci mobilnya dan berkata pada polisi itu kalau dia ada disini, polisi akhirnya tidak jadi menilang. Semoga si pemilik mobil bisa meneruskan perbuatan baik ini pada orang lain.
11. Orang ini berhenti berjalan dan membantu seorang nenek membawa tasnya.
12. Orang ini sudah melakukan hal terindah untuk seorang anak. Mereka memenangkan tiket timezone 24.000 lembar dan semuanya diberikan kepada anak ini.
13. Laki-laki ini segera turun dari mobilnya dan membantu saat melihat seorang kakek jatuh saat menyebrang jalan. Setelah dia kembali ke dalam mobilnya, baru sadar ada selembar kertas dan beberapa lembar uang. Apa yang ditulis dalam kertas tersebut, membuat laki-laki ini sangat terharu.
14. Pemadam kebakaran ini membantu menyelamatkan nyawa kucing dan anjing ini.
15. Saya memberikan genlandangan ini sebuah tablet berisi bacaan online, karena dia tau kalau gelandangan ini akan membacanya berhati-hati tanpa berhenti.
16. Orang baik yang membantu memindahkan baju ke pengering yang lain karena bajunya tidak kering-kering.
19. Pegawai di perpustakaan tidak memperbolehkan seorang perempuan meminjam buku karena dia masih hutang 0.29 dolar, tetapi laki-laki di belakangnya dengan inisiatif membantu si perempuan membayar hutangnya.
18. "Hai! Ingat kamu adalah orang yang cantik, percaya pada dirimu sendiri kamu bisa melakukan apapun! Semoga harimu menyenangkan!"
19. Pria ini, Dan, setiap hari Rabu dan Kamis selalu membeli starbucks dengan uangnya sendiri untuk diberikan kepada pasien, dokter, dan suster rumah sakit di sebuah rumah sakit kanker.
20. Orang ini setelah merelakan kematian anjingnya, mendapatkan sebuah kartu kenangan yang ada cap kaki anjingnya sebelum meninggal dari rumah sakit.
21. Tetangganya menempelkan plastik di kaca mobil orang ini karena hujan dan melihat kaca mobil orang ini tidak tertutup.
22. Pelayan toko membantu seorang kakek mengikat tali sepatu.
Di dunia ini nggak hanya ada orang jahat lho! Kalau kita mau mencari dan memperhatikan, orang baik juga banyak sekali kok di seluruh penjuru dunia!

0 Response to " 22 Foto yang Menunjukkan Kelembutan Hati Manusia "

Posting Komentar