Dokter Bilang Dia Selamanya Tidak Akan Bisa Berjalan Dan Menikah, 31 Tahun Setelahnya, Dia Berjalan Di Karpet Merah

Wanita berumur 31 tahun ini (Rebecca) mengalami penyakit kelainan pada kakinya (Osteogenesis Imperfecta), saat Rebecca kecil, dokter selalu bilang pada orangtua Rebecca, tidak peduli di situasi apapun, Rebecca tidak mungkin mengandalkan kakinya sendiri untuk duduk dan berjalan. Tetapi di hari pernikahannya, Rebecca ingin menjadikan hari tersebut sebagai hari yang tidak akan pernah terlupakan untuk suaminya.
Pernikahan adalah mimpi semua wanita, tetapi untuk Rebecca, hari ini menjadi berkali lipat pentingnya.

Saat Rebecca berdiri dengan kedua kakinya pada hari pernikahannya, semua tamu undangan yang datang dan suaminya sangat terharu melihat pemandangan tersebut.
Di pernikahannya, Rebecca berjalan sendiri menelusuri karpet merah, Rebecca telah mendobrak omongan dokter yang "tidak mungkin".
Pada saat pernikahannya Rebecca turun dari kursi rodanya dan berjalan digandeng oleh ayahnya berjalan di karpet merah, perbuatan Rebecca ini mengharukan semua tamu undangan yang ada.
Rebecca tahu suaminya mengira dia akan membawa alat bantu dorongnya berjalan di karpet merah, maka dia ingin memberikan kejutan untuknya.
Rebecca yang mengalami penyakit Osteogenesis Imperfecta ini dari kecil tulangnya memang sudah sangat lemah, Rebecca dari kecil sering mengalami patah tulang, tetap melakukan kejutan ini untuk suaminya, Rebecca tidak hanya berjalan di karpet merah tetapi juga berdansa dengan suaminya, walaupun setelahnya Rebecca harus tiduran di ranjang beberapa hari untuk memulihkan kakinya, dia tetap tidak peduli, semuanya terbayar.
Ibunya Rebecca pernah merasa bahwa kandungannya saat mengandung Rebecca ada yang tidak beres, tetapi dokter tidak menyadarinya.
Rebecca yang mengalami kelainan, walaupun saat kecil pernah ditertawakan, tapi dia tetap semangat untuk melanjutkan hidupnya, dia tetap keluar bermain seperti anak lainnya, pergi liburan bersama keluarganya saat hari libur.
Cerita Rebecca sangat mengharukan ya! Ayo di share untuk teman-teman yang lain!

0 Response to " Dokter Bilang Dia Selamanya Tidak Akan Bisa Berjalan Dan Menikah, 31 Tahun Setelahnya, Dia Berjalan Di Karpet Merah "

Posting Komentar