Wanita Ini Melahirkan di Atas Sepeda Motor, Bayinya Tertinggal di Jalan


Para dokter rumah sakit di Provinsi Guangdong, China, kaget ketika pasien wanita yang tiba untuk melahirkan ternyata bayinya raib entah kemana.
Wanita itu oleh media setempat disebut bernama Li. Ia dibawa ke rumah sakit Guangdong Chenguang Nongchang, oleh suaminya dengan sepeda motor menjelang tengah malam.
Namun disaat suami beserta staf sibuk menolongnya, mereka tersadar bayinya tidak ada, dan sudah lahir saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sang suami dan petugas rumah sakit pun kembali menyusuri jalan yang tadi dilewati suami istri ini untuk mencari bayinya, lapor situs Zhanjiang Daily, seperti dirilis BBC.
Situs lainnya China Daily melaporkan hal sama. Wanita itu merasa sang bayi berkemungkinan lahir saat berada di atas sepeda motor. Saat sepeda motor melaju cepat melewati jalan yang tak rata, hentakan membuat tali pusar bayi lepas dan tubuh mungilnya meluncur ke bawah.
Beruntung sejumlah pengemudi melihat orok itu di jalan dan menjaga tempat itu sampai pertolongan tiba. Ajaibnya bayi itu tidak mengalami luka parah, hanya beberapa goresan di tubuh, tulis China Daily.
Berita ini segera menyebar lewat internet dan membuat heboh netizen di media sosial populer di China, Weibo. Banyak netizen yang kaget dan tak habis pikir bagaimana bisa wanita itu bisa melahirkan tanpa menyadarinya.
Seorang pemilik akun Grady Man Er bahkan berolok-olok: "'Bu, bagaimana caranya saya lahir ke dunia?' 'Saya pungut kamu dari jalanan.'"
Pemilik akun 883lulu berkata dengan ragu: "Bagaimana bisa si ibu tidak merasakannya?"
Sedangkan netizen lain lebih fokus pada akhir yang bahagia.
"Tuhan... anak ini sangat beruntung," komentar star_Huangnian.
Sementara itu Pavilions mengatakan: "Ini adalah 'berita' paling menakjubkan yang pernah saya lihat..."

0 Response to " Wanita Ini Melahirkan di Atas Sepeda Motor, Bayinya Tertinggal di Jalan "

Posting Komentar