Cemilan Terlezat Dari Berbagai Negara. No.5, Pernah Makan Nggak Ya?

Liburan keluar negri pasti tidak lupa mencari cemilan khas negara tersebut untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Tapi, taukah anda cemilan terlezat menurut anak muda sekarang? Mari kita lihat daftar urutan di bawah ini, ketika berlibur keluar negri, jangan lewatkan mereka yah!
No.10 : Nougat Sugar & Spice - Taiwan
Menggunakan butter yang terbuat dari susu asal Normandie, ditambah dengan whole almond asal California, textur gigitannya sangat mantap hingga mulut serasa tak ingin berhenti menikmatinya.

No. 9: Brownies Market O - Korea
Sama sekali tidak memakai bahan pewarna buatan (artificial colors), brownies yang terbuat dari dark chocolate ini lezat dan tidak membuat gemuk.
No. 8: Jaga Pokkuru - Jepang
Menggunakan kentang dari Hokkaido sebagai bahan utama, ditambah dengan garam laut asal Alaska (Alaska sea-salt), tidak digoreng, namun sangat wangi dan krispi.
No.7: Tokyo Banana - Jepang
Kue ini berisi puding pisang. Oleh-oleh yang harus dibeli ketika berwisata ke Tokyo.
No.6 : Coklat GODIVA - Amerika
Menggunakan biji coklat berkualitas tinggi asal Afrika dan Amerika Selatan. Aroma yang wangi sama sekali tidak membosankan. Penggemar coklat pasti tidak akan melewatkannya.
No.5 : Planet Lollipops - Amerika
Permen lolipop hand made yang dibuat seperti planet dalam tata surya ini sangat cocok untuk dihadiahkan kepada sang kekasih. Etalase yang menjual permen ini hanya ada satu saja di dunia ini, permen ini harus dibeli lewat online.
No.4 : Hokkaido Shiroi Koibito - Jepang
Biskuit dengan filling coklat yang terbuat dari susu segar asal Hokaido ini sungguh mudah membuat seseorang jatuh cinta padanya.
No.3 : Jenny Bakery - Hong Kong
Biskuit yang paling digemari se-Hong Kong! Dibuat menggunakan butter yang super harum, textur biskuit yang langsung meleleh ketika masuk ke dalam mulut, membuat orang-orang rela mengantri sepanjang sore untuk membelinya.
No.2 : LAUDUREE Macaron - Prancis
Dibuat dari bahan-bahan asli Eropa, menggunakan metode press langsung serta ditambah dengan fresh krim.  Permukaannya krispi sementara isinya lembut sungguh adalah kegemaran kaum hawa!
No.1: Coklat ROYCE - Jepang
Coklat berbahan 14% air dan 24% fresh cream ini dibungkus oleh bubuk coklat halus yang sangat lezat. Tak heran cemilan ini menjadi urutan no.1.
Setelah melihat 10 jenis cemilan di atas, apakah air liur mulai menetes? Ketika suatu hari nanti berwisata ke negara-negara yang disebutkan di atas, jangan lupa membeli oleh-oleh yang paling fresh yah!

0 Response to " Cemilan Terlezat Dari Berbagai Negara. No.5, Pernah Makan Nggak Ya? "

Posting Komentar