Geger Hantu Ikut Selfie, Komentar Pria Ini Bikin Ngakak...


Seorang gadis di Twitter mengunggah foto dia bersama temannya di sebuah kelab malam di Kuala Lumpur.
Sepertinya saat itu hanya dia dan temannya yang ikut foto bersama. Namun ketika gadis tersebut melihat kembali foto yang dia unggah, ternyata di belakangnya ada sosok menyeramkan tak diundang.
Makhluk dengan wajah menyeringai memperlihatkan gigi-gigi tajamnya itu, rupanya ingin eksis juga di kelab malam bersama gadis itu dan temannya.
Tweet gadis itu langsung mendapat respon dari pengguna Twitter dan di-retweet hingga ribuan kali.
Banyak yang merasa ngeri dengan penampakan sosok dengan wajah menakutkan tersebut. Salah satunya pengguna Twitter yang diduga laki-laki dalam foto itu.
"Jadi aku mengambil gambar ini ketika datang ke acara after party zouk for hardwell. Aku tidak menyangka akan melihat hal semacam itu," tulis Asyraf HighTech @exploreasyraf.
Namun respon lucu sekaligus sebagai sindiran dilontarkan @tuan_jamal. "O pantas ada hantu. Perginya ke tempat setan, yang memang ketemunya setan. Mau apa lagi? Ketemu malaikat? ustaz?"
Ada lagi pengguna dengan handle @husnashahirah yang menulis, "Kalau pergi ke tempat maksiat, ya banyak setan di sana. Okay, jangan ribut, sekadar komentar saja."
Hmm...ada-ada saja.
(Ism, Sumber: Ohbulan.com)

0 Response to " Geger Hantu Ikut Selfie, Komentar Pria Ini Bikin Ngakak... "

Posting Komentar