Para Pengendara Moge Ini Mengunakan Cara Ini Untuk Membantu Gadis Kecil Ini Dari Traumanya, Sungguh Kisah yang Sangat Mengharukan!

Seorang bocah berinisial FA yang baru berusia 10 ini adalah anak yang aktif dan penuh canda tawa dalam kesehariannya, namun pada pernikahan kedua ibunya ini ia harus menelan pahitnya hidup ini karena penyiksaan yang dilakukan oleh ayah angkatnya. Sampai ia berusia 15 tahun, ia akhirnya memberanikan diri menyampaikannya kepada sang ibu tentang prilaku sang ayah angkat.

Sang ibu pun segera mengambil tindakan tegas. Ia bersama dengan FA pun meninggalkan sang ayah tiri dan melayangkan tuntutan ke pengadilan. Tapi trauma yang dialami oleh FA ini pun tidak kunjung pergi dari pikirannya sampai ia terganggu secara psikologi yang menyebabkan ia tidak bisa tidur, makan dan minum pun tak bisa. Bahkan ia mandi dengan pakaian lengkap dan ia pun sempat berencana untuk mengakhiri hidupnya.
Melihat keadaan seperti ini yang setiap harinya mereka terus khawatir sang ayah tiri akan datang balas dendam. Akhirnya sang ibu pun meminta bantuan dari BACA (BikersAgainst Child Abuse) untuk menyembuhkan psikologi FA.
Malam hari FA tidak pernah berani tidur sampai pada saat para pengendara motor gede ini berjaga didepan rumahnya. Mereka berjaga disana untuk memastikan sang ayah tiri tidak berani mendekat dan FA pun lambat laun terlelap dalam tidurnya.
bahkan BACA pun mengantar dan menjemput FA dari sekolah.
Menemaninya ke pengadilan, dan memberikan FA keberanian yang baru untuk menghadapi sang ayah tiri!
ada yang bertanya kepada FA : kumpulan pengendara motor gede ini siapa? FA dengan bangga menjawab mereka adalah pengawal khususku!
Sejak bertemu dengan BACA ini kehidupan FA pun berubah menjadi sebuah kehidupan dengan arah yang baru. Luka lamanya pun sudah hilang berkata bantuan BACA, trauma yang mendalam pun kini tidak ia rasakan lagi.
Setiap angota dari BACA adalah keluarga FA dan juga teman baiknya, sekarang FA telah lulus dari perguruan tinggi dan ia pun telah berkerja diperusahaan ternama dan ia pun sekarang menjadi member BACA.
Kalau bukan karena pahlawan bermotor ini. Mungkin FA tidak akan pernah seperti sekarang ini, dan ia pun tidak akan bisa melepaskan diri dari bayang-bayang penyiksaan yang dilakukan oleh ayah tirinya.
bagi kamu yang ingin melihat lebih lanjut kisah FA dan BACA langsung simak aja di cuplikan video dibawah ini ya.
Memang persepsi publik tentang orang yang mengenakan jaket kulit, badan tegap besar dan bermotor gede ini pasti dicap sebagai orang yang kasar dan jauh dari kata-kata bersahabat! Tapi jangan menilai orang sebelum kalian mengenalnya karena contoh dari kisah diatas sudah bisa membuktikan betapa berartinya organisasi BACA ini bagi seorang FA yang selama masa kecilnya mengalami penyiksaan! Jadi pengendara itu juga bisa loh jadi orang yang baik hati!

0 Response to " Para Pengendara Moge Ini Mengunakan Cara Ini Untuk Membantu Gadis Kecil Ini Dari Traumanya, Sungguh Kisah yang Sangat Mengharukan! "

Posting Komentar