Polisi Dapat Menemukan Ibu dan Anak yang Tersesat di Hutan Rimba Karena Mereka Melakukan Hal Ini!

Bagi kamu yang senang berpetualangan harap selalu membawa perlengkapan untuk berjaga-jaga ya. Karena kisah yang berikut ini adalah tentang sepasang ibu yang secara khusus terbang ke tempat anaknya bersekolah dan mereka memutuskan untuk mendaki gunung, namun mereka akhirnya kehilangan arah.
Keesokan harinya petugas hotel pun menyadari kalau sepasang ibu dan anak ini masi belum mengembalikan kunci kamar hotel mereka dan ia pun segera menghubungi polisi setempat untuk melaporkan hilangnya dua orang ini. Polisi pun mulai melakukan pencari dan akhirnya menemukan mobil yang mereka gunakan ditengah hutan dan mereka pun melakukan pencarian besar-besaran.
Sehari kemudian, polisi pun dengan khusus mendatangkan helikopter untuk membantu pencarian ini karena siapa tahu saja pencarian dari udara ini bisa menemukan mereka dan akhirnya mereka menemukan sebuah tanda yang terbentuk dari susunan balok kayu yang bertuliskan "HELP". Helikopter pun bergegas turun dan mendekati mereka yang terkapar lemas dan sang anak pun terkena dehidrasi berat.
Pihak kepolisian masih tidak mengetahui secara jelas apa yang terjadi, dan mereka pun mengambil kesimpulan kalau ibu dan anak ini tersesat dan tidak jalan pulang pada saat mereka hendak turun gunung. 
Tanda "HELP" dan SOS sangat penting untuk digunakan pada saat gawat darurat karena itu adalah simbol untuk menandakan kalau kita sedang memerlukan bantuan sesegera mungkin.
 Selain kejadian yang dialami oleh ibu dan anak ini, masi ada kejadian lain yang meminta tolong dengan cara yang sama. Yaitu 3 orang yang terdampar disebuah pulau tak berhuni ini meminta bantuan dengan membuat tulisan "HELP" dari batang kayu.
Kejadian lain dimana seorang nenek yang berusia 72 dan anjing peliharaannya juga mengunakan cara ini, akhirnya mereka berhasil ditemukan setelah hilang selama 9 hari.
Nah sobat Cerpen jangan anggap remeh tulisan "HELP" dan SOS ini yah karena mungkin tulisan ini kelak yang akan membantumu ketika kamu sedang memerlukan bantuan pada saat itu juga. Jadi ingat ya kalau kalian terdampar atau tersesat usahakan untuk mengikuti cara diatas karena mungkin saja polisi atau para pahlawan yang sedang bertugas akan dapat menemukanmu.

0 Response to " Polisi Dapat Menemukan Ibu dan Anak yang Tersesat di Hutan Rimba Karena Mereka Melakukan Hal Ini! "

Posting Komentar