Gini nih Ekspresi "Memelas" Hewan Saat Dikunci Di Luar Rumah, Dijamin Bikin Hati Meleleh!!

Walaupun di dalam rumah lebih hangat, tapi biasanya hewan berbulu ini sangat suka bermain ke luar rumah. Terkadang saat majikan udah membukakan pintu untuk mereka keluar, mereka malah ingin masuk lagi, kejadian ini bisa terus berulang sampai majikan lelah untuk buka-tutup pintu. Dibawah ini adalah foto- foto hewan yang tidak dibukakan pintu lagi oleh si majikan, lucu- lucu deh! Bikin gemes..
1. Mereka lagi lihat apa ya? Fokus banget!
2. "Buka pintu,dong..bukaaa!"
3. "Biarin, gue diem aja disini, liat siapa yang mau bukain pintu!"
4. "Kalo gak dibukain pintu, mau marah nih!"
5. "Duh, mereka lagi makan enak! Gue malah ditinggal di luar…"
6. "Huhu, bukain pintu dong plis... disini ada burung gede galak, atuuutt…"
7.  Anjing dan kucing ini bisa saling menghangati di cuaca yang dingin di luar.
8. "Cepet buka pintu! Diluar udah gelaaap, pengen masuk nih beneran..!"
9. "Halo, ada orangkah di dalam?"
10. "Halo, kita itu tetangga baru loh, bukain pintu dong, biar bisa hanget-hangetan bareng.."
11. "Wahai, manusia! Kalian akan menyesal kalau gak kasih saya masuk!"
12. Ekspresinyaa…kayaknya menderita banget..
13. "Buka pintu! Ada hadiah nih buat kalian!"
14. "Gak usah repot- repot bukain pintu, gue bisa sendiri kok!"
15. "Udah beku gini, masih gak bukain pintu?"
16. "Serem banget di luar….ayo dong bukain pintuuu!"
17. "Cuman pake selapis nih bajunya, kedinginan…."
18. "Gue spider-cat nih! Liat skil cakar pintu gue."
19. "Gue udah ngorbanin image sampe jelek gini nih mukanya, masih tega gak bukain pintu?"
20. "Buka pintuuu! Ada teman baru nih…"
21. "Walaupun warna bulu gue kayak salju, tetep aja gue gak suka salju! Bukain pintunyaaa.."
22. "Aku udah capek berdiri nih, sampe terduduk gini.. gak kasihan ya?"
23. Ekspresi yang ini beneran minta dibelai deh..
24. "Nih, gue ketemu mainan lo yang hilang di tong sampah! Kasih gue masuk yah.."

Banyak orang yang bilang, hewan itu tidak bisa berekspresi. Tapi foto- foto diatas membuktikan kalimat itu salah, dari ekspresi- ekspresi mereka diatas, kita bisa langsung tahu kan apa mau mereka...Para majikan ini tidak beneran mengurung mereka di luar kok, cuman lagi main-main aja..Lucu- lucu yah ekspresi mereka! Majikan- majikan dijamin makin sayang deh. Yuk, kita bagikan foto- foto menarik ini! 
Measure
Measure

0 Response to " Gini nih Ekspresi "Memelas" Hewan Saat Dikunci Di Luar Rumah, Dijamin Bikin Hati Meleleh!! "

Posting Komentar