Para Arkeolog Menemukan Secarik Surat di Dalam Makam Kuno dan Setelah Melihatnya, Mereka Menangis!

Belum lama ini beberapa arkeolog dari korea menemukan sebuah kubur tua yang berisi sebuah mumi yang ditemani dengan benda yang tampak seperti secarik kertas kuno penuh dengan tulisan. Ketika para arkeolog ini mengartikan tulisan tersebut, mereka terkaget-kaget.


Selain itu di dalam kubur tersebut ditemukan sepasang sandal yang anehnya dianyam dari rambut. Setelah diteliti lebih lanjut, mereka menemukan bahwa kertas yang mereka temukan tersebut adalah sebuah surat, yang isinya merupakan curahan hati dari istri pria yang terkubur di dalam kuburan tersebut. Surat ini dituliskan oleh istrinya kepada pria ini saat ia sedang dalam masa kesakitan yang teramat sangat pada waktu ia melahirkan. Isinya seperti ini:
Kepada ayah dari Yuan,
Kamu selalu berkata, "Biarkan kita mencintai sampai rambut berubah putih, biarkan kita meninggal bersama-sama." Tapi kenapa kamu pergi begitu saja? Setelah kamu pergi, bagaimana aku melewati hari-hariku bersama dengan anak kita? Kenapa kamu tega pergi terlebih dulu? Apakah kamu nggak ingat saat kita berkirim-kiriman surat? Ketika kita bersama, kamu selalu mengatakan, "Apakah ada pasangan yang cintanya sedalam kita? Apakah ada pasangan yang cintanya setulus kita?" tapi kenapa kamu tega meninggalkanku dan anak kita sendirian?
Tanpa kamu, aku juga tidak mau hidup lagi. Aku hanya ingin menjalani hidupku bersamamu. Berjalan ke tempat-tempat yang kamu inginkan. Cintaku hanya bisa kuberikan untukmu. Tanpamu, rasa sakit yang ada di hati ini tidak akan pernah bisa berakhir. Hatiku ntah berada dimana. Aku dan anak kita pun tidak tahu bagaimana kita harus hidup… Kumohon, bacalah surat ini, dan hadirlah di dalam mimpiku, berikanku jawaban… Aku ingin mendengar suaramu di dalam mimpiku. Bacalah surat ini dengan baik dan bicaralah padaku. Siapa yang akan anak kita panggil papa saat ia lahir? Apakah ada yang tahu perasaan sakitku? Tidak ada orang yang rasa sakitnya melebihi rasa sakitku.
Saat ini kamu sudah ada di tempat yang lain, aku masih ada disini menahan sakit. Bacalah surat ini dan bicaralah padaku lewat mimpi… Aku percaya aku akan melihatmu lagi, datanglah padaku lewat mimpi, izinkan aku melihatmu sekali lagi…
Semoga impian dari wanita ini bisa tercapai. Semoga juga anak yang dimaksudkan bisa tumbuh dan menjadi seorang yang hebat di zamannya! Yuk sharekan kisah yang mengharukan ini!

0 Response to " Para Arkeolog Menemukan Secarik Surat di Dalam Makam Kuno dan Setelah Melihatnya, Mereka Menangis! "

Posting Komentar